Halaman Depan

Sunday, March 2, 2014

Berkreasi with Kartun Ngampus


Seperti yang diperkirakan sebelumnya, blog yang hampir gak pernah dipromosiin tentu bakalan sepi pengunjung. Dan blog yang sepi pengunjung, yang bikin blog jadi gak semangat buat nulis lalu posting. Padahal cukup banyak sih ide-ide sepele buat dijadikan tulisan, tapi saya terlalu males untuk realisasi dan penyelesaiannya. Terlebih laporan PPL yang seharusnya jadi prioritas saat ini malah terbengkalai, jadi ada rasa bersalah kalo saya semangat bikin tulisan blog, tapi laporan masih jalan di tempat. 

Nah, karena gak ada tulisan yang siap untuk dipost, kali ini saya masukin gambar-gambar sumbangan saya ke Kartun Ngampus Facebook. Emang sih kebanyakan gak lolos seleksi. Mungkin emang kurang lucu ato kurang menghibur. Tapi lumayan menyenangkan juga iseng-iseng masang-masang gambar jadi cerita singkat. Bisa jadi sarana curhat terselubung juga #eh.


Disclaimer: Kartun Ngampus original created by bang Shiro ngampus (kayaknya sih)



Terinspirasi dari pengalaman pribadi kuliah pelabuhan 




(lagi-lagi) terinspirasi dari pengalaman saya, yang dikelilingi orang-orang hebat 



Terinspirasi dari curhatan pak dosen pas ngajar 

Dari beberapa kali ngirim ke fanpage kartun ngampus, akhirnya ada juga yang lolos. Meskipun pas itu ada sedikit ribut dan terpaksa diedit oleh bang admin sih. Ini dia yang lolos.


Terinspirasi dari mana ya? lupa #serius 


Yah, berkreasi memang menyenangkan. Kalian mungkin bisa coba juga dan bikin yang lebih bagus. Download aja template dan karakternya di http://www.ngampusaja.com/2012/12/download.html .


Selamat berkreasi.

2 comments:

  1. Wahh aku suka juga tu bikin kartun,...mampir di blogku juga yaaa kawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temen blog nya Raafi'ud ya..
      ternyata promosi lewat komen ada yang buka juga *terharu
      Insya Allah kapan-kapan mampir baca kalo dah ketemu wifi gratis lagi

      saya pengguna blog yang masih pemula, jadi mohon bimbingannya
      Salam kenal

      Delete