Halaman Depan

Wednesday, July 27, 2016

Judul Blog (2)

Lanjutan dari postingan yang berjudul sama. Karena saya pikir akan terlalu penuh dan makan kuota jika update an judul ditampung hanya dalam 1 postingan. Judul blog ini masih akan saya update dengan hal-hal yang berkaitan dengan makanan (walaupun mungkin akan ada beberapa special case sih), jadi yang barangkali sedang berpuasa, KUATKAN DIRI KALIAN!! gak romantis banget batal gara-gara lihat gambar makanan XD


'Makanan Sisa'


'Apa Enaknya Kopi Hitam 25 Derajat Celcius?'


'Seporsi Mie Instan Tak Bertuan'
'Roti Pisang'
'Asam Manis Saos Tomat'

'See You Next Time, Ice'
'Kopi Hitam Seharusnya Tak Semanis Ini'


Sama dengan pendahulunya, Insya Allah postingan ini akan diupdate seiring dengan judul blog yang sering ganti. Mungkin ada judul yang terlewat, saya akan sangat senang jika ada yang mengingatkan karena saling mengingatkan itu tanda nya peduli. FYI, judul yang saya masukkan dalam postingan ini khusus yang berkaitan dengan makanan dengan cerita nya masing-masing. Beberapa cerita dibalik pemilihan judul (dengan nama makanan) tersebut sudah saya tampilkan link nya. Jika penasaran dengan cerita yang memang belum ditampilkan, bisa direquest lewat komentar, mungkin akan jadi bahan pertimbangan. 

Posted via Blogaway

3 comments:

  1. menyisakan makanan, mbuh sik bagian berkah po dudu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya, banyak orang yang sing menyisakan makanan padahal bisa wae berkah e di bagian sisa mau. Foto kae aku motret sisa ne wong sambil nunggu pesanan datang.

      Delete
  2. kok ra update meneh judul blog e gan?

    ReplyDelete