Halaman Depan

Monday, June 29, 2015

Judul Blog


Ini blog dah lama gak update, tapi judul nya gonta-ganti melulu. Tapi gak yakin juga sih pada nyadar kalo blog nya sering ganti  judul. Yang baca juga cuma beberapa. Setidaknya dengan gonta-ganti judul, saya menyiratkan bahwa blog ini tidak sepenuhnya terbengkalai. Gak bisa update tulisan karena kekurangan 'sumber daya', maka saya cukup update judulnya saja.

Buat pengingat, beberapa benda yang sempat jadi judul blog (saya agak lupa urutan nya). Bagi yang sedang puasa, BRACE YOURSELF!!

'Donat Polos Tanpa Taburan'



'Bakso Isi Bawang Putih' (anggep wae ada isine) 
'Nasi Goreng Kari Selalu Kosong'

'Musim Seminar, Musimnya AKTL' (agak beda sama yang biasa dipake di seminar sih) 
 'Telur Puyuh Siap Direbus' 
'Sebungkus KRIPik SIngkong SELESAI Dihabiskan' (anggep aja gambarnya bener)
'Omelet Mie Porsi Jumbo'
'Handmade Cookies Ucapan TerimaKasih' 
 'Nata De Coco Dingin Lychee Strawberry'
'Tongseng Lidah Sapi Sepertinya Enak' (ini gambarnya sebenarnya tongseng kambing sih)

'Segelas Es Teh yang Mengikat'
'
'Setengah Botol Teh Selalu Tertinggal '(skalian promosi merk favorit)

'Ice Cream'

'Puding Cokelat'
Bebek Goreng (dari kuda coklat - darienol.blogspot.com)

Insya Allah postingan ini akan diupdate seiring dengan judul blog yang sering ganti. Mungkin ada judul yang terlewat, saya akan sangat senang jika ada yang mengingatkan karena saling mengingatkan itu tanda nya peduli. FYI, judul yang saya masukkan dalam postingan ini khusus yang berkaitan dengan makanan dengan cerita nya masing-masing. Beberapa cerita dibalik pemilihan judul (dengan nama makanan) tersebut sudah saya tampilkan link nya. Jika penasaran dengan cerita yang memang belum ditampilkan, bisa direquest lewat komentar, mungkin akan jadi bahan pertimbangan. 

2 comments:

  1. ngguyu aku le mocone.. siap direbus.. selesai dihabiskan.. buahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh skali2 ono sing komen yo kwe meneh..
      ~ Telur puyuh neg didadar dadine cilik
      ~ 'SELESAI dihabiskan' ki ben cocok wae neg disingkat dadi 'SKRIPSI SELESAI'.. Neg 'Sebungkus KRIPik SIngkong SELESAI' tok kan ra enak didelok
      Kwe ra ganti2 judul wae? 'Berpetualang Bersama Kankkunk Mencari Cinta' misal e

      Delete