Halaman Depan

Thursday, March 26, 2015

Saat Chrome Gak Konek Internet


Semenjak internet kos mati beberapa bulan terakhir, saya beralih menjadi pemburu hotspot. Selain konsultasi ke dosen dan dateng seminar TA (nyari makan), tentu wifi an gratis jadi alasan utama ngampus. Meskipun lumayan cepet (asal gratis sih, anggap aja cepet) tapi wifi an di kampus bukan tanpa masalah. Selain kadang nyari spot nyaman nya yang repot, kalo apes ketemu ginian (meskipun jarang sih).




Saya agak gaptek tentang jaringan internet. Gak paham kalo yang nongol kayak gambar di atas yang error laptop nya atau dari server nya atau apa lah lainnya. Saya hanya bisa nunggu sambil sesekali ngeklik troubleshoot berharap mendadak balik normal. Pernah tau dari suatu sumber yang saya gak inget, jika tampilan kayak gitu, tekan SPACE. Ntar jadi kayak gini (cek gambar di bawah) Mungkin dah banyak yang tau, tapi apa boleh buat saya tau nya baru-baru ini.



endless run tyranosaurus 



 

bentar dah kalah, mungkin saya emang gak pinter main ginian 

Gameplay nya sederhana, tipikal game-game 'iseng' di google edisi spesial. Tentang Tyranosaurus yang lari-lari melompati kaktus. Saya masih belum paham apa hubungan nya Tyranosaurus dan kaktus. Jangan harap ada item power up, karakter lain, variasi obstacle, atau  yang lainnya. Highscore nya aja gak bisa disimpen. 

Kadang waktu maen, ada momen stop sepersekian detik yang seringnya bikin kalah. Saya curiga jangan-jangan netbook saya spec nya masih kurang kuat buat main game kecil macam ini (gak tau namanya).



Highscore pribadi (update) 

Tentu bosen kalau hanya main game kayak gitu terus-terusan. Saat bingung mau ngapain, sudah troubleshoot berulang-ulang atau ditunggu cukup lama internet nya gak kunjung normal, barangkali itu memang pesan agar saya segera mengerjakan apa yang seharusnya segera dikerjakan.


weleh5 (ini apaan saya lupa) (sumber: google images)
 
ultraman: gara2 kamu lewat, chrome nya gak konek internet!! Rasakan ini!! (sumber: kaskus)

1 comment:

  1. wasyem aku kemekelen mocone.. buahahahaha..
    oiyo.. nice info gan.. aku malah lagi reti..

    ReplyDelete