Halaman Depan

Tuesday, March 22, 2016

Ice Cream


Postingan kali ini, saya ingin menceritakan sedikit tentang judul blog saya periode Maret 2016, Ice Cream. Judul ini terinspirasi dari judul anime 'Hyouka' (yang dalam bahasa inggris bisa diartikan sebagai edible ice yang merujuk ke ice cream), anime yang tayang pada tahun 2012. Salah satu anime favorit saya yang sampai saat ini masih tersimpan rapi di hardisk laptop. 



Source: http://myanimelist.net/anime/12189/Hyouka 

Hyouka merupakan anime mistery yang dibalut slice of life kehidupan anak SMA, sehingga misteri-misteri yang ditampilkan terlihat sederhana dan menarik (ini subyektif sih). Tapi sadarilah, sebagaimana membuat komedi bodoh diperlukan sebuah kecerdasan, untuk menyusun hal-hal sederhana menjadi menarik tentu merupakan hal yang rumit. Saya sangat mengapresiasi penulis nya (walopun gak tau siapa).



Kembali ke judul. Seperti di Hyouka, Ice cream sebenarnya hanyalah permainan kata yang agak konyol. Ice cream, ais krim, ai skrim, I Scream. Yap. Inilah maksud dari judul blog ice cream saat ini (Maret 2016). Perasaan bingung, panik, galau, marah, antusias, bosan, dan lain-lain tercampur tak beraturan. Rasanya ingin saya luapkan dalam teriakan agar mungkin dapat sedikit lega, tapi gak ada waktu dan tempat yang cocok. Dan tentunya akan sangat tidak nyaman jika dilakukan di dekat orang lain. Hanya bisa diekspresikan dalam bentuk judul blog ini.



No comments:

Post a Comment