Halaman Depan

Friday, February 18, 2022

Seminggu Setelah Update JoyUI 12.5

Setelah 2 tahun release, dan sekitar 1 tahun di tangan akhirnya Black Shark 3 mendapatkan uodate dari Android 10 ke Android 11.


Beberapa catatan (entah netral, plus, maupun minus) joy ui setelah update ke 12.5 yang saya dapati sejauh ini antara lain:
1. Gesture control yang tidak terdeteksi di third party launcher.
2. Akhirnya bisa display output melalui kabel hdmi to c.



Sebelum ada update, saat perangkat saya sambungkan ke TV dengan kabel hdmi to c yang bukan branded, perangkat saya tidak terdeteksi. Padahal hape Oppo yang sekarang dipakai istri saya bisa terhubung dengan lancar (berarti bukan kabelnya yang rusak). Saya curiga harus pakai hdmi to c khusus blackshark (yang harganya berlipat-lipat) agar mau tersambung.

3. Menu camera yang jadi mirip dengan ponsel-ponsel Xiaomi saat ini. Terutama dengan adanya menu Vlog.


4. Special fitur yang nambah, salah satunya magic window.



5. Dukungan refresh rate hingga 90 Hz pada game2 yang tidak umum makin banyak. Walaupun kadang juga masih belum konsisten sih.


6. Kalkulator makin lengkap dengan konversi-konversi.





No comments:

Post a Comment